Sukses

Video Kekalahan Mengejutkan Chelsea dari Burnley

Liputan6.com, Jakarta Juara bertahan Chelsea secara mengejutkan kalah di kandang sendiri pada pekan perdana Liga Inggris 2017-2018. Main dengan sembilan pemain, Chelsea dipermalukan Burnley 2-3, Sabtu (12/8/2017). 

Petaka menimpa Chelsea di menit 14. Bek sekaligus kapten Gary Cahill diganjar kartu merah langsung karena melakukan pelanggaran berbahaya.

Keunggulan jumlah pemain mampu dimaksimalkan dengan baik oleh Burnley. Mereka mampu mencetak tiga gol di babak pertama melalui Sam Vokes (dua gol) dan Stepehn Ward.

Chelsea tak menyerah begitu saja. Di menit 69 mereka bisa memperkecil ketertinggalan lewat gol perdana Alvaro Morata di Liga Inggris. Eks pemain Real Madrid itu menanduk umpan silang Willian.

Di menit 81, giliran Cesc Fabregas yang diusir wasit akibat terkena kartu kuning kedua.

Main dengan sembilan pemain, Chelsea masih bisa mencetak satu gol lagi berkat aksi David Luiz yang menyambar umpan sundulan Morata.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Liga Inggris
Artikel Selanjutnya
10 Fakta Menarik Usai Chelsea Gasak Tottenham
Artikel Selanjutnya
Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola Akhir Pekan Ini