Sukses

NBA: Tony Parker Ingin Kembali Januari 2018

Tony Parker menargetkan kembali main di NBA pada Januari 2018.

Liputan6.com, San Antonio- Bintang San Antonio Spurs, Tony Parker, menargetkan bisa kembali bermain di NBA lagi dalam kurun empat sampai lima bulan mendatang. Proses pemulihan pria Prancis itu berjalan dengan baik. 

Parker mengalami cedera pecah otot tendon saat play-off, tepatnya pada gim kedua melawan Houston Rockets. Cederanya Parker membuat Spurs harus terhenti di final Wilayah Barat NBA musim lalu.

Akibat cedera tersebut, Parker harus menjalani operasi pada 5 Mei lalu. Setelah beristirahat sekitar tiga bulan, kondisi Parker sudah semakin membaik. Dia sudah bisa mulai berlari.

Jika semuanya berjalan sesuai rencana, Parker kemungkinan sudah bisa bermain di NBA lagi pada Januari 2018.

"Ini semakin membaik. Saya mulai berlari sedikit. Saya berjalan dengan baik. Saya pikir ini masih akan menjadi proses yang panjang. Ini masih akan berlangsung sekitar empat atau lima bulan lagi tapi saya senang dengan perkembangannya," ujar Parker, seperti dikutip dari LMT Online.

Selama Parker absen, pemain asal Australia Patty Mills kemungkinan akan mendapat banyak menit bermain pada awal musim NBA 2017/2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.