Sukses

Klasemen Liga 1 Pekan ke-19: PSM Makassar Buntuti MU

Persija menang namun turun klasemen di Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - Pekan ke-19 Liga 1 baru saja menggelar lima laga. Persiangan memperebutkan posisi di empat besar klasemen semakin ketat.

PSM Makassar kembali merangsek ke posisi dua setelah menang tipis atas Persela Lamongan pada Sabtu (12/8/2017) kemarin. Tim berjuluk Juku Eja ini memiliki jarak satu poin dengan Madura United (MU) yang masih berada di puncak klasemen.

Sementara Persija Jakarta meneruskan tren positifnya di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi setelah menekuk Persiba Balikpapan. Macan Kemayoran menang 2-0 lewat gol pemain anyar Reinaldo Costa serta gol penalti Bruno Lopes.

Bergeser ke bigmatch Arema FC melawan Persib Bandung yang berakhir imbang 0-0. Singo Edan kembali gagal mendulang tiga poin dan hasil ini membuat mereka turun satu peringkat ke posisi delapan.

Di pekan ke-20 nanti, kedua tim akan menjamu tim papan bawah. Jika Singo Edan menghadapi Persiba Balikpapan di Kanjuruhan, Persib juga menjadi tuan rumah dari Gresik United.

Saksikan video menarik berikut ini:

Berikut klasemen sementara pekan ke-19 Liga 1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.