Sukses

Bek Atalanta Merapat ke Juventus

Liputan6.com, Turin- Juventus kemungkinan besar akan memulangkan bek kiri Atalanta Leonardo Spinazzola lebih awal. Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini mengindikasikan Spinazzola akan mudik lebih cepat. 

Spinazzola memang merupakan pemain milik Juventus. Dia dipinjamkan ke Atalanta selama dua tahun sejak musim lalu. Spinazzola musim lalu tampil gemilang bersama Atalanta sehingga mampu menembus timnas Italia.

Perkembangan positif Spinazzola membuat Juventus berminat memulangkannya lebih awal. Spinazzola disiapkan pelatih Massimiliano Allegri untuk menjadi pelapis bagi Alex Sandro karena Kwadwo Asamoah kemungkinan akan pergi.

Ketertarikan Juventus membuat Spinazzola meminta Atalanta membiarkannya pulang ke Turin. Dia memiliki absen pada dua laga terakhir Atalanta saat melawan Valencia dan Venezia.

"Akhir-akhir ini ada situasi dimana pemain-pemain memutuskan masa depan mereka. Spinazzola tahu apa yang saya pikirkan dan saya kecewa dengannya. Dalam sepak bola bisa terjadi bila pelatih membuat perencanaan, tapi kemudian itu tergantung pada klub," ujar Gasperini.

Jika Spinazzola juga pergi maka akan semakin banyak pemain bintang Atalanta yang cabut musim panas ini. Sebelumnya Franck Kessie dan Andrea Conti sudah dibajak AC Milan.

Artikel Selanjutnya
Daftar Pemain Juventus untuk Liga Champions 2017-2018
Artikel Selanjutnya
Juventus Terpincut Bek Barcelona