Sukses

Demi Perisic, MU Siap Kabulkan Permintaan Inter Milan

Liputan6.com, Manchester - Tepat setelah pelatih Inter Milan Luciano Spalletti memastikan Ivan Perisic bertahan di klub, media Inggris membawa kabar mengejutkan dari Manchester United (MU). MU dilaporkan bakal memenuhi harga yang diminta Inter untuk membeli Perisic di bursa transfer musim panas ini.

"Perisic bertekad untuk tetap tinggal. Dia berbicara seperti pemain yang ingin tampil bagus dan profesional," kata Spalletti kepada Sky Sport Italia.

Pemain 28 tahun tersebut telah bermain di sebagian besar pertandingan pramusim Nerazzurri, termasuk dalam kemenangan 1-0 melawan Real Betis, pada Sabtu (12/8/2017) tadi malam. Pada edisi Minggu (13/8) hari ini, Mirror menulis soal negosiasi lanjutan Perisic dengan MU.

Setan Merah akan mencapai kesepakatan dengan Inter Milan dan peluang Perisic untuk ke Liga Inggris naik menjadi 50:50. MU mengabulkan harga 48 juta pound (Rp 829 miliar) dan dengan demikian Jose Mourinho tak perlu mengeluh soal rencana bursa transfernya yang hanya sukses 75 persen.

Jendela transfer ditutup pada 31 Agustus. Jika Nerazzurri menjual Perisic, mereka terlebih dahulu harus memastikan penggantinya sudah disiapkan.

"Saya tidak akan membiarkan pemain berkualitas pergi tanpa pengganti yang berkualitas," Spalletti menjelaskan akhir pekan ini.

Perisic didatangkan dari Wolfsburg pada tahun 2015 dengan biaya 19 juta euro (Rp 300 miliar). Winger kiri Inter Milan ini mencetak 11 gol dan 11 assist dalam 36 penampilan Serie A musim lalu.

Kontrak pemain timnas Kroasia tersebut sampai Juni 2020. Beberapa rumor menyebutkan Perisic sudah jadi target Barcelona jika mereka gagal menggoda Liverpool untuk menjual Philippe Coutinho.

Di level timnas, Perisic menyumbangkan 16 gol dalam 56 caps untuk Kroasia. Mourinho dikabarkan memulai pendekatannya kepada Perisic pada bulan Maret lalu saat sang pemain dipanggil ke kamp latihan Kroasia jelang ujicoba inetrnasional.

Artikel Selanjutnya
Inter Ingin Bajak Gelandang AC Milan
Artikel Selanjutnya
Buka Negosiasi dengan Inter, MU Akhiri Perburuan Bale