Sukses

Ferdinand Yakin MU Juara Liga Inggris Musim Ini

Legenda MU Rio Ferdinand punya prediksi tersendiri untuk Liga Inggris musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Legenda MU Rio Ferdinand punya prediksi tersendiri untuk Liga Inggris musim ini. Ia menyebut Setan Merah bakal merebut gelar Liga Inggris dari tangan Chelsea.

MU hanya finis di posisi keenam Liga Inggris musim lalu. Namun mereka meraih tiga trofi, yakni Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.

Musim ini persiapan MU pun semakin matang. Mereka sukses mendatangkan tiga pemain baru yakni Romelu Lukaku, Nemanja Matic, dan Victor Lindelof.

"Saya prediksi MU akan finis di posisi pertama. Selain faktor Mourinho, mereka juga membeli pemain bagus yakni Lukaku dan Matic," kata Ferdinand seperti dilansir Manchester Evening News.

"Posisi kedua bakal ditempati Manchester City karena ketajaman lini depan. Sedangkan posisi ketiga Chelsea karena kedalaman skuat tidak terlalu bagus," ujarnya menambahkan.

Eks pemain timnas Inggris itu juga punya prediksi untuk dua klub London Utara, Arsenal dan Tottenham Hotspur.

"Arsenal akan di posisi keempat, tapi maaf untuk Tottenham. Suasana tim sedang tidak bagus dan bermain di Wembley bakal berat," kata pemain yang membela MU selama 12 musim.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris