Sukses

Ferdinand Yakin MU Juara Liga Inggris Musim Ini

Liputan6.com, Manchester - Legenda MU Rio Ferdinand punya prediksi tersendiri untuk Liga Inggris musim ini. Ia menyebut Setan Merah bakal merebut gelar Liga Inggris dari tangan Chelsea.

MU hanya finis di posisi keenam Liga Inggris musim lalu. Namun mereka meraih tiga trofi, yakni Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.

Musim ini persiapan MU pun semakin matang. Mereka sukses mendatangkan tiga pemain baru yakni Romelu Lukaku, Nemanja Matic, dan Victor Lindelof.

"Saya prediksi MU akan finis di posisi pertama. Selain faktor Mourinho, mereka juga membeli pemain bagus yakni Lukaku dan Matic," kata Ferdinand seperti dilansir Manchester Evening News.

"Posisi kedua bakal ditempati Manchester City karena ketajaman lini depan. Sedangkan posisi ketiga Chelsea karena kedalaman skuat tidak terlalu bagus," ujarnya menambahkan.

Eks pemain timnas Inggris itu juga punya prediksi untuk dua klub London Utara, Arsenal dan Tottenham Hotspur.

"Arsenal akan di posisi keempat, tapi maaf untuk Tottenham. Suasana tim sedang tidak bagus dan bermain di Wembley bakal berat," kata pemain yang membela MU selama 12 musim.

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Mourinho Incar Rekor MU Milik Ferguson di Liga Champions
Artikel Selanjutnya
5 Alasan Mengapa MU Bisa Juara Liga Champions Musim Ini