Sukses

Klopp Pasrah Soal Nasib Coutinho di Liverpool

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp pasrah soal nasib Philippe Coutinho. Manajer asal Jerman ini pun tak mau buang-buang waktu memikirkan hal tersebut.

"Saya harus menerima keputusan dari pemilik klub dan terkadang juga pemain. Saat ini, saya hanya fokus ke tim ini," kata Klopp, seperti dilansir Marca.

Seperti diketahui, Barcelona mengincar Coutinho untuk menggantikan Neymar yang hengkang ke PSG. Meski sudah berkali-kali ditolak, rumor soal Coutinho ke Barcelona tak juga mereda.

Yang terbaru, Coutinho disebut telah menulis surat resmi pada manajemen Liverpool. Pemain asal Brasil ini meminta Liverpool bersedia melepasnya ke Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Kabar hengkangnya Coutinho kian santer setelah ia absen di partai perdana Liverpool di liga musim ini, Sabtu (12/8/2017). Pada partai melawan Watford itu, Liverpool meraih hasil imbang 3-3.

"Saya tidak punya waktu memikirkan Coutinho karena saya harus mempersiapkan untuk pertandingan berikutnya. Jika ini mengganggu, saya akan berbicara dengan pemain, tapi saya tidak menerima permintaan transfer," ujar Klopp mengakhiri.

Di sisi lain, Liverpool kabarnya tengah mengincar gelandang Napoli, Lorenzo Insigne, sebagai pengganti Coutinho.

Saksikan video menarik di bawah ini.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona
  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
Artikel Selanjutnya
Ronaldinho: Fans Liverpool Tak Perlu Khawatir Coutinho Ngambek
Artikel Selanjutnya
Pele: Coutinho Tak Perlu Tinggalkan Liverpool