Sukses

Indra Sjafri Tahajud Sebelum Coret Pemain Timnas Indonesia U-19

Liputan6.com, Sleman - Pelatih timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri belum memutuskan pencoretan pemain lagi pada pekan ini. Rencananya, evaluasi baru dilakukan pada Senin (14/8/2019) besok.

Saat ini jumlah pemain timnas Indonesia U-19 adalah 28 orang. Sementara pemain yang akan didaftarkan untuk Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 berjumlah 23 orang.

"Mencoret pemain sulit, perlu tahajud dulu. Pasalnya, pemain bagus-bagus," ujar Indra Sjafri usai laga uji coba melawan PSS Sleman, Sabtu (12/8/2017).

"Petunjuk terbaik adalah petunjuk dari Tuhan. Itu sebabnya saya tidak bisa mempercayai orang lain," ujarnya menambahkan.

Dalam laga lawan PSS Sleman, timnas Indonesia U-19 bermain 2-2. Dan Indra menilai hasil itu tidak bisa dijadikan patokan untuk kompetisi sesungguhnya.

"Konsistensi permainan telah ditunjukkan anak-anak, mereka mampu keluar dari tekanan. Namun pembuktian sesungguhnya adalah pada 17 September nanti kami menang dan 18 September membawa pulang piala," kata Indra Sjafri. (Switzy Sabandar)

Saksikan video menarik berikut ini

Artikel Selanjutnya
Myanmar U-19 Vs Timnas Indonesia U-19: Berharap Tuah Indra Sjafri
Artikel Selanjutnya
Mantan Asisten Riedl Yakin Timnas Indonesia U-19 Juara AFF