Sukses

Lilipaly Pecahkan Rekor Transfer Bali United

Liputan6.com, Denpasar - Bali United secara resmi mengumumkan perekrutan Stefano Lilipaly dengan durasi kontrak 3,5 tahun. CEO Bali United, Yabes Tanuri enggan menyebutkan nilai kontrak pihaknya dengan rekrutan anyar asal Belanda itu mereka kepada khalayak.

Yabes menyebutkan kontrak Lilipaly bukan merupakan yang tertinggi di klub berjuluk Serdadu Tridatu tersebut. Saat ini nilai transfer pemain Bali United paling tinggi mencapai Rp 500 juta, meski ia tak mau menyebutkan pemain yang dimaksud.

"Untuk transfer memang Lilipaly yang terbesar. Dia memecahkan rekor transfer Bali United," ujar Yabes Tanuri, Minggu (13/8/2017).

"Namun untuk nilai kontrak Lilipaly bukan yang tertinggi maupun bukan yang terendah. Kami berkomitmen untuk tidak membuka nilai kontrak semua pemain," ujarnya menambahkan.

Selain untuk menambah kekuatan di dalam lapangan, Yabes berharap Lilipaly menjadi motor dari aspek bisnis. Terlebih status Lilipaly sebagai pemain timnas Indonesia.

"Semoga bisa memberi nilai tambah secara ekonomis. Kami harapkan dengan hadirnya Lilipaly fans dapat bertambah banyak dan tentunya itu akan menambah kontribusi untuk Bali United," ujar dia. 

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Manchester City Naikkan Tawaran untuk Eks Bek MU
Artikel Selanjutnya
Everton Pecahkan Rekor Transfer demi Sigurdsson