Sukses

Liverpool Siapkan Pemain Muda Jerman Gantikan Coutinho

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool mulai mencari sosok yang tepat untuk menggantikan Philippe Coutinho. Salah satu pemain yang disiapkan The Reds sebagai pengganti Coutinho adalah pemain muda Jerman Max Meyer dari Schalke 04. 

Seperti diketahui Coutinho tengah dibidik oleh Barcelona. Blaugrana sudah dua kali melayangkan tawaran untuk pemain asal Brasil tersebut.

Liverpool memang selalu menolak pinangan Barcelona. Mereka tidak mau melepas Coutinho musim panas ini. Namun eks pemain Inter Milan itu rupanya ingin pindah ke Barcelona. Dia sudah meminta kepada Liverpool untuk dilepas.

Situasi ini membuat Liverpool menyiapkan langkah antisipasi. The Sunday Mirror melaporkan Liverpool kembali melirik Meyer. Pemain 21 tahun itu dinilai layak jadi penerus Coutinho.

Harga Meyer relatif murah. Pasalnya kontrak Meyer bersama Schalke akan habis setahun lagi. Meyer sudah menolak tawaran kontrak baru dari Schalke.

Meyer sendiri konon juga tertarik untuk pindah ke Liverpool guna berkolaborasi bersama manajer Jurgen Klopp.

Klopp sudah sejak lama kepincut bakat Meyer. Sejak masih menangani Borussia Dortmund, Klopp sudah berusaha merekrut Meyer.

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di Liga Premier Liverpool dan Tim Nasional Brazil.
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di Liga Premier Liverpool dan Tim Nasional Brazil.
    Philippe Coutinho
  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Max Meyer
Artikel Selanjutnya
Striker Liverpool Cuek Coutinho Pindah Barcelona
Artikel Selanjutnya
Susunan Pemain Hoffenheim Vs Liverpool