Sukses

Hart Ogah Balik ke Manchester City

Joe Hart menegaskan dirinya ingin status kepindahannya ke West Ham United menjadi permanen.

Liputan6.com, Manchester - Joe Hart menegaskan dirinya ingin status kepindahannya ke West Ham United menjadi permanen. Hart saat ini masih berstatus pemain pinjaman dari Manchester City.

"Idealnya, saya ingin didatangkan secara permanen. Jadi, saya bisa mengarahkan hidup saya dan punya tujuan," ujar Hart seperti dilansir Sky Sports.

Hart mulai tergeser dari tim utama Manchester City begitu Pep Guardiola datang sebagai manajer pada awal musim lalu. Ketidakcocokan gaya bermain dengan Guardiola membuat Hart tergantikan oleh Claudio Bravo.

Hart lalu dipinjamkan ke Torino hingga akhir musim. Sayangnya, Torino enggan mempermanenkan kiper berusia 30 tahun tersebut. Alhasil, ia pun kini dipinjamkan ke West Ham United.

Menurut situs transfermarkt, West Ham meminjam Hart dari Manchester City higga akhir musim ini. Jika ingin menebus Hart secara permanen, West Ham setidaknya harus mengeluarkan dana 11 juta pound sterling.

"Pindah secara permanen akan sangat sulit. Saya tidak berpikir ada banyak pilihan untuk itu. Tapi jika ada, itu adalah situasi ideal buat saya," ujar Hart.

"Ketika Anda bertanya sesuatu. Saya selalu menjawab dengan jujur," kata Hart mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.