Sukses

Lilipaly Warisi Nomor Punggung Kiko Insa di Bali United

Liputan6.com, Bali - Stefano Lilipaly resmi menjadi pemain baru Bali United. Dia juga diperkenalkan secara resmi oleh manajemen pada Minggu (13/8/2017) di Bali.

Mantan gelandang SC Cambuur itu menyepakati kontrak berdurasi 3,5 tahun bersama Bali United. Lilipaly menjadi pemain yang mendapat nilai kontrak tertinggi, meski manajemen Bali United tak menyebutkan angka.

Saat perkenalan, Lilipaly juga memamerkan nomor punggung yang akan dikenakannya selama memperkuat Bali United, yakni 87. Itu merupakan nomor yang pernah dipakai bek naturalisasi Malaysia, Kiko Insa.

Lilipaly memilih angka 87 karena memiliki arti spesial. Padahal selama ini, pemain berusia 27 tahun itu identik dengan nomor punggung delapan di Timnas Indonesia.

"Delapan adalah nomor favorit saya sejak lama dan tujuh adalah tanggal lahir anak saya. Nomor 87 adalah gabungan dari dua angka tersebut. Semoga nomor ini membawa berkah buat saya selama bermain untuk Bali United," ujar Stefano Lilipaly, dikutip dari laman resmi klub.

Lilipaly memilih Bali United karena mendapat saran dari Irfan Bachdim dan Nick van Dee Velden. Lilipaly sangat berhasrat bermain di Liga 1 karena melihat dukungan fantastis Timnas Indonesia di Piala AFF 2016.

"Setelah Piala AFF keinginan saya bermain di Indonesia semakin kuat. Itu yang membuat saya bermain di sini (Bali United)," ujarnya mengakhiri.

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Misteri MU Kosongkan Pemilik Nomor Punggung 7
Artikel Selanjutnya
Barcelona Rilis Nomor Punggung Pemain Musim 2017-2018