Sukses

Klopp: Ada Klub yang Bisa Membeli Lionel Messi

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp yakin ada klub yang bisa membeli Lionel Messi dari Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp yakin ada klub yang bisa membeli Lionel Messi dari Barcelona. Menurut Klopp, dengan situasi transfer saat ini, transfer Messi sangat memungkinkan.

"Sederhana. Sampai dengan saat ini, transfer semacam ini tidak mungkin. Lihat klausul transfer pemain Barcelona, Messi 300 juta euro. Sekarang, kurang dari satu bulan, membeli Messi adalah hal yang mungkin," ujar Klopp seperti dilansir Marca.

"Dengan klausul seperti itu, klub mungkin berpikir siapa yang akan membayar 300 juta? Tapi sekarang, semuanya terlihat mungkin," ujar Klopp menambahkan.

Jagat transfer pemain terguncang saat Paris Saint Germain (PSG) memboyong Neymar dari Barcelona. Le Parisien membuat Neymar jadi pemain termahal dunia usai membayar 222 juta euro pada Barcelona.

Publik pun bereaksi pada transfer tersebut. Tak sedikit yang menyebut, transfer Neymar berada di luar akal sehat. Menurut mereka, apa yang dilakukan PSG merusak harga transfer pemain yang ada saat ini.

Liverpool sendiri turut kena imbas dari transfer Neymar. Pasalnya, Barcelona disebut mengincar Philippe Coutinho untuk menggantikan Neymar.

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi