Sukses

Klopp: Ada Klub yang Bisa Membeli Lionel Messi

Liputan6.com, Barcelona - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp yakin ada klub yang bisa membeli Lionel Messi dari Barcelona. Menurut Klopp, dengan situasi transfer saat ini, transfer Messi sangat memungkinkan.

"Sederhana. Sampai dengan saat ini, transfer semacam ini tidak mungkin. Lihat klausul transfer pemain Barcelona, Messi 300 juta euro. Sekarang, kurang dari satu bulan, membeli Messi adalah hal yang mungkin," ujar Klopp seperti dilansir Marca.

"Dengan klausul seperti itu, klub mungkin berpikir siapa yang akan membayar 300 juta? Tapi sekarang, semuanya terlihat mungkin," ujar Klopp menambahkan.

Jagat transfer pemain terguncang saat Paris Saint Germain (PSG) memboyong Neymar dari Barcelona. Le Parisien membuat Neymar jadi pemain termahal dunia usai membayar 222 juta euro pada Barcelona.

Publik pun bereaksi pada transfer tersebut. Tak sedikit yang menyebut, transfer Neymar berada di luar akal sehat. Menurut mereka, apa yang dilakukan PSG merusak harga transfer pemain yang ada saat ini.

Liverpool sendiri turut kena imbas dari transfer Neymar. Pasalnya, Barcelona disebut mengincar Philippe Coutinho untuk menggantikan Neymar.

Saksikan video menarik di bawah ini

Artikel Selanjutnya
MU Harusnya Bajak Transfer Neymar
Artikel Selanjutnya
Pelatih Real Madrid Pertanyakan Calon Pemain Pengganti Neymar