Sukses

NBA: Blazers Berpeluang Gaet Carmelo Anthony

Carmelo Anthony dikabarkan tertarik bergabung dengan Portland Trail Blazers.

Jakarta Small forward senior Carmelo Anthony hampir pasti akan meninggalkan New York Knicks musim panas ini. Salah satu klub yang kabarnya paling berminat mendapatkan Anthony adalah Portland Trail Blazers.

Berdasakan kabar terbaru yang didapat wartawan senior ESPN, Adrian Wojnarowski, saat ini Trail Blazaers merupakan tim paling berpeluang memboyong Anthony dari Madison Square Garden.

"Portland merupakan tim yang menarik karena CJ McCollum dan Damian Lillard ada di sana dan ini tentunya sangat berarti untuk Anthony," ujar Wojnarowski dikutip dari NBA.com, Minggu (13/8/2017).

"Jika Portland berhasil mendapatkan Anthony, tentunya tak akan terjadi trade. Anthony sudah sangat ingin bergabung dengan Portlad," sambungnya.

Selama 15 musim berkarier di NBA, Carmelo Anthony memiliki catatan 24,8 poin dan 6,6 rebound per gim. Anthony memiliki klausul no trade dalam kontraknya yang membuatnya bebas pergi ke klub manapun yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.