Sukses

Prediksi MU Vs West Ham: Pembuktian Lukaku

Manchester United (MU) akan memulai perjalanan di Liga Inggris musim ini melawan West Ham United. Pertandingan seru tersebut dijadwalkan digelar di kandang 'Setan Merah', Old Trafford, Minggu, 13 Agustus 2017.
 
Tentu saja yang paling ditunggu dalam pertandingan nanti adalah aksi Romelu Lukaku. Dia kemungkinan besar menjalani debut Liga Inggris bersama MU.
 
 
Selain itu, tim asuhan Jose Mourinho kemungkinan juga menurunkan debutan lain, yakni gelandang Nemanja Matic. Ini menjadi ujian sebenarnya buat pemain yang diboyong dari Chelsea tersebut apakah dia memang pantas digeat dengan harga 40 juta poundsterling.
 
Di sisi lain, West Ham juga akan menjajal beberapa rekrutan anyar. Ada Marko Arnautovic yang didatangkan dari Stoke City, dan tak lupa tentunya penyerang asal Meksiko, Javier Hernandez, yang siap membalas dendam oleh tim yang pernah membuangnya tersebut.
 
 
"Kami senang dengan hasil pra-musim. Namun lebih dari itu, yang terpenting kami tidak kehilangan pemain, sehingga lebih siap mengarungi musim baru ini" kata manajer MU itu.
 
 
1 dari 3 halaman

Nasib Sial

Sementara bagi West Ham, bertandang ke MU di laga pembuka merupakan nasib sial. Namun manajer Slaven Bilic tak mau gentar, dia yakin dengan kualitas tim sekarang, The Hammers akan mampu memberikan perlawana sengit, bahkan mendapatkan hasil yang diharapkan.
 
"Tidak ideal bermain di Old Trafford pada partai pembuka. Namun saya juga melihatnya sebagai sebuah partai tandang hebat bagi kami," kata Bilic.
 
"Mereka meningkatkan kualitas tim, jadi mungkin mereka akan ada di atas kami. Tapi bagaimanapun kami tetap berpikir positif," sambungnya.
 
Dari MU, cuma Marcos Rojo dan Ashley Young yang berhalangan tampil. Mereka mengalami cedera sejak akhir musim kemarin.
 
Sedangan West Ham tidak bisa memainkan banyak penggawa andalan, mulai dari Michail Antonio, Manuel Lanzini, Cheikhou Kouyate, Andy Carroll dan Diafra Sakho yang juga dibekap cedera.
 
2 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Berikut perkiraan susunan pemain MU kontra West Ham:

Artikel Selanjutnya
Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 27 Agustus
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Inggris: MU Coba Bertahan di Puncak