Sukses

Demi Belotti, AC Milan Rela Korbankan Striker Muda

Liputan6.com, Turin - AC Milan tak menyerah untuk mendapatkan striker Torino Andrea Belotti. Milan dilaporkan siap menawarkan 75 juta euro (Rp 1,18 triliun) plus penyerang M'Baye Niang barter pemain.

Surat kabar yang berbaris di Turin La Stampa menulis bahwa Rossoneri sudah menyiapkan proposal terakhir dalam usahanya mengejar Belotti. Nama Niang masuk sebagai daftar jual sebagai tumbal karena tampaknya pelatih Vincenzo Montella tak memasukkannya dalam rencana jangka panjang tim.

Kabar ketertarikan Milan dengan Belotti semakin kuat ldibuktikan dengan kehadiran Direktur Teknik klub Massimiliano Mirabelli di tribun Stadion Olimpico. Mirabelli hadir dalam kemenangan 7-1 Torino atas Trapani di Coppa Italia, Jumat (11/8/2017).

Belotti dikontrak Il Toro hingga 2021. Dia memiliki klausul pelepasan sebesar 100 juta (Rp 1,57), namun hanya dapat diaktifkan oleh klub-klub di luar Italia.

Laporan ini datang hanya beberapa jam setelah bintang Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang mengungkapkan minatnya kembali ke AC Milan. Dia secara terbuka mengatakannya dalam sebuah live streaming di Instagram

"Saya ingin kembali, tapi jika mereka tidur, apa yang bisa saya lakukan?" kata pemain internasional Gabon itu.

Saksikan video menarik berikut ini.

Artikel Selanjutnya
Inter Ingin Bajak Gelandang AC Milan
Artikel Selanjutnya
Juventus Fokus Kejar Bek Argentina