Sukses

Sanchez Masih Senang Berkostum Arsenal

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger memastikan tidak ada kabar terbaru soal transfer Alexis Sanchez. Sebaliknya, Wenger menegaskan Sanchez masih betah berkostum Arsenal.

Seperti diketahui, Sanchez diberitakan bakal hengkang dari Arsenal menyusul kontraknya yang tinggal satu musim. Paris Saint Germain (PSG) kabarnya jadi klub yang bernafsu membawa pergi Sanchez dari Arsenal.

"Tidak (kabar terkait transfer, red). Dia berlatih dengan baik dan menjalani sesi latihan dengan bagus untuk pertama kali karena ada sedikit masalah otot," ujar Wenger seperti dilansir Soccerway.

Sanchez terpaksa absen dari laga pertama Arsenal di Liga Inggris musim 2017/18, Sabtu (12/8/2017) kemarin. Ia hanya bisa menyaksikan Arsenal menang 4-3 atas Leicester di Emirates Stadium.

Pemain asal Chile ini baru bisa bermain saat Arsenal menjalani partai kedua di Liga Inggris musim ini melawan Stoke City (19/8/2017). "Dia fokus dan senang di ruang ganti karena kami memenangkan pertandingan," kata Wenger.

Arsenal sendiri telah berupaya mempertahankan Sanchez di Emirates Stadium. Kabar terbaru menyebut, Arsenal siap memberikan Sanchez gaji 300 ribu pound sterling per pekan agar ia mau bertahan.

Saksikan video menarik di bawah ini.

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sanchez
  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
Artikel Selanjutnya
Arsenal Coret Cazorla
Artikel Selanjutnya
Minati Alexis Sanchez, Real Madrid Siap Telikung Manchester City