Sukses

Mangkir Latihan, Dortmund Jawab Keberadaan Incaran AC Milan

Liputan6.com, Dortmund - Bintang Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang membuat spekulasi mengenai masa depannya kembali ramai di bursa transfer musim panas ini. Dia mengakui sendiri ingin kembali ke AC Milan dalam sebuah video live di Instagram.

Aubameyang menjadi target Milan selama musim panas ini tapi memilih untuk bertahan. Selain Rossoneri, Chelsea dan Liverpool juga dilaporkan ingin meminang pemain 28 tahun tersebut.

Dilansir dari FourFourTwo, pada Minggu (13/8/2017) Aubameyang secara spontan menjawab pertanyaan soal Milan dari pengikut (follower) di Instagram miliknya. Pemilik akun @sandro_ferone meminta sang pemain untuk datang ke Milan.

"Datanglah ke Milan," ketik Ferone yang langsung dibalas Aubameyang.

"Saya ingin tapi mereka tidak melakukan apapun untuk mewujudkannya. Apa yang bisa saya lakukan?" ucap Aubameyang sambil tersenyum.

Entah sungguhan atau bercanda, pernyataannya bertolak belakang dengan CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke. Watzke mengatakan pada bulan Juli bahwa batas waktu Aubameyang untuk meninggalkan klub sudah habis.

Aubameyang hari Minggu ini juga absen dalam latihan. Namun Dortmund mengonfirmasi pemain andalannya itu istirahat di rumah karena tengah sakit.

"@ Aubameyang7 absen hari ini karena agak demam saat latihan," kata Dortmund dalam Twitter resminya.

 

Artikel Selanjutnya
Inter Milan dan Valencia Akan Tukar Pinjam Pemain
Artikel Selanjutnya
Aubameyang Cinta AC Milan, Tapi...