Sukses

Arsenal Umumkan Harga Transfer Lucas Perez

Perez diboyong Arsenal Agustus 2016.

Liputan6.com, London - Arsenal telah mematok harga 20 juta pound sterling atau Rp 347 miliar buat klub yang ingin memboyong Lucas Perez. Harga tersebut lebih mahal tiga juta pound sterling dari saat Arsenal memboyong Perez dari Deportivo La Coruna.

Perez diboyong Arsenal Agustus 2016. Namun ia kalah bersaing dengan Olivier Giroud untuk striker utama Meriam London.

Dari 21 kali main buat Arsenal, Perez baru mencetak tujuh gol. Belakangan, Perez murka pada pihak klub lantaran pencopotan nomor punggung.

Ya, Arsenal memutuskan untuk memberi nomor punggung sembilan pada bomber anyar mereka, Alexandre Lacazette. Pencopotan nomor punggung itu dilakukan tanpa izin dari Perez.

Seperti diberitakan Sports Mole, Deportivo dan Newcastle United kabarnya berminat pada Perez. Namun Deportivo mundur karena tak sanggup membayar sesuai permintaan Arsenal.

Di sisi lain, Newcastle sedang berusaha memperkuat tim setelah kembali promosi ke Liga Inggris pada musim ini. The Magpies -julukan Newcastle- saat ini dinakhodai mantan manajer Liverpool, Rafael Benitez.

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Lucas Perez