Sukses

Tampil Cemerlang, Ini Target Persib di Putaran Kedua Liga 1

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung meraih hasil positif pada dua laga awal putaran kedua kompetisi Liga 1. Setelah mengalahkan PS TNI di laga perdana, skuat Maung Bandung berhasil menahan imbang tuan rumah Arema FC.

Caretaker pelatih Persib, Herrie Setyawan, mengaku sangat puas dengan perkembangan anak asuhnya terutama setelah hasil kurang maksimal pada putaran pertama.

"Alhamdulillah semalam kita ambil poin di sana (kandang Arema), tadinya mau 3 poin, tapi Allah kasih satu ya kita syukuri apa yang kita sudah dapat pada putaran kedua ini," katanya.

"Sejak awal memang kita bertekad di putaran kedua ini harus ambil poin terus di setiap pertandingan. Kita nggak bicara klasemen berapa dulu, tapi setiap pertandingan harus maksimal harus ambil poin kalau bisa menang," kata dia saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Minggu (13/8/2017).



Salah satu alasan tentunya peningkatan permainan Essien Cs, termasuk membaiknya sektor pertahanan dan penyerangan.

"Sangat apresiasi kerja pemain belakang Persib kokoh solid kerja sama bagus saling komunikasi, tapi di depan juga semua pemain yang bermain semua penuh motivasi, motivasi tinggi."

"Alhamdulillah disyukuri saja sejauh ini. Memang kita tekankan harus bermain maksimal pada setiap pertandingan dan disiplin," kata Herrie.

Artikel Selanjutnya
Bali United Mantap di Puncak Liga 1, Bhayangkara FC Menempel
Artikel Selanjutnya
Liga 1: Persib Waspadai Kebangkitan Sriwijaya