Sukses

Pelatih Inter Milan: Kondogbia Merusak Dirinya Sendiri

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti kesal dengan gelandang Prancis, Geoffrey Kondogbia. Menurut Spalletti, Kondogbia tidak bersikap profesional sebagai pemain.

Semua berawal dari Kondogbia yang mangkir dari latihan Inter Milan. Sang pemain juga ngotot pindah ke klub La Liga, Valencia.

"Kondogbia sangat mengecewakan dan perilakunya tidak mencerminkan orang yang kami kenal. Dia merusak dirinya sendiri dengan perilaku ini. Dia ingin pergi ke Valencia dengan status pinjaman dan menghemat sedikit upahnya, tapi dia menginginkannya terlalu mudah. Bila ada sesuatu yang tidak Anda setujui, Anda akan menemukan jalan tengah. Mengingat uang yang dibelanjakan untuk membelinya, ini sulit," kata Spalletti seperti dilansir Football Italia.

Kondogbia musim lalu hanya membela Inter Milan dalam 26 pertandingan di semua kompetisi. Mantan pemain Sevilla itu menyumbangkan satu gol dan dua assist. Sang pemain pun ingin secepatnya angkat kaki dari San Siro.



"Menurut pendapat saya, Kondogbia mendapat beberapa nasehat yang buruk, karena sikap seperti ini bukan bagian dari kepribadiannya. Kondogbia kuat dan sudah dibayar sebagai pemain kuat, jadi jika tidak ada kondisi yang tepat baginya untuk pergi, maka dia bertahan di sini."

"Kami akan mengevaluasi apakah akan mendatangkan gelandang lain, tapi saya tidak akan membiarkan pemain berkualitas pergi tanpa pengganti yang berkualitas," Spalletti menambahkan.

Artikel Selanjutnya
Punya Potensi, Inter Milan Perpanjang Kontrak Kondogbia
Artikel Selanjutnya
Inter Milan dan Valencia Akan Tukar Pinjam Pemain