Sukses

Wenger: Tak Ada Perkembangan Baru Soal Nasib Alexis di Arsenal

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengungkapkan bahwa tak ada perkembangan terbaru terkait nasib bomber Alexis Sanchez. Namun, ia mengklaim bahwa pemain asal Cile itu bahagia di Emirates.

Kontrak Alexis di Arsenal akan habis musim depan. Paris Saint-Germain (PSG) terus menggoda Alexis untuk pindah musim panas ini. Meski demikian, Wenger ogah melepas pemain 28 tahun tersebut.

"Tak ada perkembangan baru soal Alexis," kata Wenger seperti dilansir Soccerway.

"Dia berlatih dengan baik, memiliki sesi latihan yang bagus untuk pertama kalinya karena dia memiliki sedikit ketegangan otot. Dia fokus dan bahagia di ruang ganti karena kami memenangkan pertandingan (lawan Leicester City)," Wenger menambahkan.



Alexis tampil gemilang musim lalu. Ia mencetak 30 gol di semua kompetisi dan mengantar Arsenal juara Piala FA. Sayangnya, Arsenal hanya finis di peringkat lima dan gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Selain PSG, klub lain yang juga tertarik kepada Alexis adalah Manchester City. Manajer City Pep Guardiola ingin kembali bereuni dengan Alexis yang pernah ia latih di Barcelona.

Artikel Selanjutnya
Tak Hanya Alexis, Dua Bintang Arsenal Juga Ingin Hengkang
Artikel Selanjutnya
Wenger Sempat Berniat Tinggalkan Arsenal