Sukses

Tolak Tawaran Juventus, Emre Can Diminta Bertahan di Liverpool

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan menolak tawaran sebesar 25 juta euro dari Juventus untuk memboyong gelandang tengah Emre Can. Dengan penolakan ini, Juve langsung berburu pemain di sisa bursa transfer musim panas ini.

Seperti dilansir Mirror pada Minggu (13/8/2017), Can disebut-sebut sebagai incaran utama Massimiliano Allegri. Pelatih Bianconeri ini sudah melupakan gelandang Paris Saint-Germain Blaise Matuidi dan Steven N’Zonzi dari Sevilla demi pemain timnas Jerman tersebut.

Karena kontrak Can berakhir pada 2018, Bianconeri berharap bisa menggoda Liverpool dengan proposal terbaru. Angka yang ditawarkan Juventus hanya 23 juta pound (Rp 397 miliar) dan pada akhirnya ditolak The Reds.

Penolakan ini belum tentu membuat Emre Can bertahan lebih lama di Anfield. Football-Italia menulis negosiasi atas kontrak baru di Anfield malah terhenti untuk pemain ini.

Pada pekan pertama Liga Inggris ini, manajer Liverpool sudah terganggu dengan rumor kepindahan Philippe Coutinho ke Barcelona. Setidaknya dengan penundaan negosiasi membuat Klopp tak kehilangan Can hingga akhir pekan.

Meski memberi waktu gelandang 23 tahun tersebut untuk berpikir, Liverpool tetap berharap Can bertahan di klub. Melihat dari penampilannya selama 90 menit melawan Watford, Sabtu (12/8) kemarin dipastikan Klopp menjadikannya salah satu elemen penting skuat The Reds.

Artikel Selanjutnya
MU Ganggu Rencana Transfer Juventus
Artikel Selanjutnya
3 Pemain Gratisan yang Diincar Juventus Tahun Depan