Sukses

F1 Libur, Lewis Hamilton Gelar Pesta Bikini

Bintang F1, Lewis Hamilton, kerap berlibur dengan gaya mewah, seperti pada pekan ini. Pebalap Mercedes itu dikabarkan The Mirror, Minggu (13/8/2017), sengaja menyewa speed boat untuk menggelar pesta bersama beberapa teman perempuannya yang semuanya mengenakan bikini.

Hamilton menghabiskan liburan di Barbados, Kepulauan Karibia. Pebalap asal Inggris itu ditemani enam teman wanita, dan seorang teman pria.

Hamilton tentu bukan tanpa alasan memilih Barbados sebagai destinasi liburannya. Pulau dengan luas 439 km kubik itu memiliki bentangan pantai yang luas dengan air laut biru yang menyejukkan mata.

Hamilton memang memiliki reputasi dengan kegemarannya mengelar pesta saat liburan. Pada November 2016, Hamilton ditemani Paris Hilton dan Drake berlibur di Abu Dhabi setelah gagal meraih gelar F1.

Begitu juga dengan liburan Hamilton pada Mei 2017. Pebalap berusia 32 tahun itu berlayar menuju Monako menggunakan kapal pesiar mewah ditemani model cantik asal Amerika Serikat, Bella Hadid.

Lewis Hamilton masih memiliki waktu untuk berlibur mengingat balapan F1 baru akan berlangsung pada 27 Agustus 2017. Balapan F1 GP Belgia tersebut akan berlangsung di Circuit de Spa-Francorchamps.

Artikel Selanjutnya
Kegembiraan Aktor Hollywood Lihat Tim Dukungan di Liga Inggris
Artikel Selanjutnya
Iannone Dapat Bahan Bakar Tambahan Jelang MotoGP Austria