Sukses

MU Menang 4-0, Mourinho: Itu Bukan Apa-apa

Mourinho menilai ada yang lebih penting dari kemenangan 4-0 MU atas West Ham.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) menundukkan West Ham United 4-0 di Old Trafford pada laga perdana Liga Inggris 2017-2018. Manajer MU, Jose Mourinho menolak membesar-besarkan hasil itu.

Empat gol The Red Devils dalam laga itu dua di antaranya dicetak striker anyar Romelu Lukaku. Sementara dua gol lainnya disarangkan Anthony Martial dan Paul Pogba.

MU langsung memuncaki klasemen Liga Inggris berkat kemenangan besar tersebut. Mourinho enggan cepat puas dengan torehan yang dibuat anak-anak asuhannya di laga perdana.

"Fakta kami menang dan memuncaki klasemen, itu bukan apa-apa. Penampilan dan tingkat kepercayaan diri sangat penting untuk saya," ujar Mourinho, seperti dilansir Sky Sports.



"Kami kehilangan dua poin saat menghadapi mereka (West Ham) musim lalu, meski kami mendominasi. Kini kami meraih tiga poin," tutur pelatih asal Portugal itu.

Mourinho juga mengapresiasi permainan Paul Pogba dan kawan-kawan, yang tetap mendominasi meski sudah unggul jumlah gol. Dia meminta para pemain MU terus menanjak performanya selama mengarungi musim 2017-2018.

"Kami tidak membosankan di akhir laga meski kami unggul tiga gol. Kami tetap mengendalikan permainan. Pada kenyataannya, kami menikmatinya," jelas Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.