Sukses

Liverpool Beri Kode Lepas Coutinho ke Barcelona

Disingkirkannya poster Coutinho di depan toko resmi di Anfield mengindikasikan Liverpool akan melepasnya ke Barcelona,

Liputan6.com, Liverpool - Isu kepindahan gelandang serang Liverpool Philippe Coutinho ke Barcelona pada musim panas ini semakin tak bisa dibendung. Malah ada yang mengklaim jika transfer itu akan terealisasi awal pekan ini.

Coutinho diklaim sedang mempersiapkan kepindahannya dari Liverpool dan akan segera terbang ke Barcelona. Rumor tersebut muncul setelah pemain Timnas Brasil itu absen dari latihan dan laga perdana Liverpool di Liga Inggris melawan Watford.

Sebenarnya, Liverpool sudah menolak tawaran Barcelona untuk Coutinho. The Reds bahkan sampai mengeluarkan pernyataan resmi tidak mau mendengarkan tawaran dari tim mana pun.

Sedangkan Coutinho sudah kepincut ingin berkostum Barcelona. Ia malah mengajukan permohonan transfer. Kondisi ini membuat The Reds mulai tersudut.

Tak ada kejelasan dan perkembangan dari masalah Coutinho. Namun, Minggu (13/8/2017), pihak Liverpool memberikan kode bahwa Coutinho akan segera dilepas. Mereka mulai menyingkirkan poster Coutinho yang tadinya terpampang di depan toko resmi di Anfield.

Barcelona ngebet mendatangkan Coutinho untuk menggantikan Neymar. Mereka sampai berani menawarkan tebusan 100 juta euro untuk eks bintang Inter Milan itu.

Selain Coutinho, pemain asal Brasil lainnya, Paulinho, kabarnya juga segera bergabung dengan Barcelona. Pemain Guangzhou Evergrande itu sudah terbang dari Tiongkok untuk merampungkan kepindahan pada Senin (14/8/2017) ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Bursa Transfer