Sukses

Ezra Walian: Thailand Kuat, tapi Kami Juga

Timnas Indonesia U-22 akan berhadapan dengan Thailand di partai pertama SEA Games 2017, Selasa (15/8/2017) di Stadion Shah Alam.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Timnas Indonesia U-22 akan berhadapan dengan Thailand di partai pertama SEA Games 2017, Selasa (15/8/2017), di Stadion Shah Alam. Striker timnas Indonesia, Ezra Walian, menilai Thailand tim yang kuat.

"Pertandingan pertama kita akan melawan Thailand, mereka tim yang bagus. Tetapi kami juga memiliki tim yang baik. Dalam sepak bola, semua mungkin terjadi," ujar Ezra seperti dilansir situs resmi PSSI.

Timnas Indonesia sudah bertolak ke Kuala Lumpur sejak Sabtu (12/8/2017) akhir pekan lalu. Selain Thailand, Indonesia juga satu grup dengan Filipina, Timor Leste, Kamboja, dan Vietnam.

Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla dibebani target medali emas oleh PSSI. Sementara, untuk lolos ke fase berikutnya, timnas minimal harus menjadi runner up grup.

Bagi Indonesia, ini akan jadi pertemuan kedua dengan Thailand dalam dua bulan terakhir. Sebelumnya, timnas bermain imbang 0-0 dengan Thailand di partai kualifikasi Piala Asia U-23.

"Indonesia dan Thailand tim yang kuat, kita sama-sama ingin meraih sukses. Jadi menurut saya ini akan jadi pertandingan yang menarik," ujar Ezra.

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.