Sukses

Hasil Lengkap Liga Inggris Pekan Pertama, MU Pesta Gol

Tak hanya unggul di tabel klasemen, striker MU, Lukaku juga mencatatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak sementara Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Manchester United (MU) menutup pekan pertama Liga Inggris degnan skor kemenangan telak 4-0 atas West Ham United, pada Minggu (13/8/2017) malam. Striker anyar Romelu Lukaku menyarangkan dua gol dalam pertandingan ini.

Hasil positif di Old Trafford ini membuat MU memuncaki klasemen sementara karena unggul selisih gol. Sementara di bawah Setan Merah ada Huddersfield Town yang juga menang telak atas Crystal Palace 3-0 sehari sebelumnya.

Tak hanya unggul di tabel klasemen, Lukaku juga mencatatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak sementara dengan koleksi dua gol. Jumlah golnya di pekan pembuka kompetisi sama dengan Steve Mounie (Huddersfield), Jamie Vardy (Leicester City), dan Samuel Vokes (Burnley).

Sementara runner-up musim lalu Tottenham Hotspur mengemas kemenangan 2-0 atas New Castle United di St. James Pars. Dua gol The Lilywhites dilesakkan oleh Dele Alli dan Benjamin Davies di babak kedua.

Di laga selanjutnya, MU akan melawat ke Liberty Stadium, markas Swansea City, Sabtu (19/8). Sedangkan City dijadwalkan untuk menjamu Everton di Etihad pada Selasa (22/8) sebagai penutup pekan kedua Liga Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap Liga Inggris

Sabtu (12/8/2017)
Arsenal FC 4 - 3 Leicester City FC
Watford FC 3 - 3 Liverpool FC
Chelsea FC 2 - 3 Burnley FC
Crystal Palace FC 0 - 3 Huddersfield
Everton FC 1 - 0 Stoke City FC
Southampton FC 0 - 0 Swansea City AFC
West Bromwich 1 - 0 AFC Bournemouth
Brighton 0 - 2 Manchester City FC

Minggu 13/08/2017
Newcastle United 0 - 2 Tottenham Hotspur
Manchester United 4 - 0 West Ham United FC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.