Sukses

Klasemen Liga 1: Bali United Gusur MU

Bali United sukses menggusur Madura United (MU) di puncak klasemen Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan tim-tim papan atas Liga 1 di pekan ke-19 semakin sengit. Bali United sukses menggusur Madura United (MU) di puncak klasemen setelah keduanya bertemu di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar pada Minggu (13/8/2017) malam.

Bali United yang baru kedatangan Stefano Lilipaly, menang besar 5-2 atas Laskar Sapeh Kerrab. Dalam laga ini, striker tuan rumah Sylvano Comvalius menyarangkan hattrick ke gawang Hery Prasetyo.

Sebagai pemuncak klasemen sementara, Bali United masih bisa digeser oleh Persipura Jayapura. Sebab Persipura akan menutup pekan ke-19 Liga 1 dengan melawat ke kandang Gresik United pada Senin (14/8) petang WIB.

Persipura akan unggul dua poin atas Bali United dengan syarat menang atas Gresik United. Sebaliknya, tim Kebo Giras makin terpuruk di dasar klasemen andai mengecap kekalahan lagi.

Pada pekan depan, persaingan memperebutkan tahta klasemen akan berlanjut dengan diawali pertandingan Persija Jakarta melawan PSM Makassar. PSM saat ini bertengger di peringkat tiga, hanya unggul tiga poin dari Macan Kemayoran.

Sementara Persija butuh kemenangan jika ingin menjaga peluang masuk empat besar klasemen. Sebab mereka harus bersaing dengan Bhayangkara FC dan Persipura Jayapura.

Berikut klasemen sementara Liga 1. *

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.