Sukses

Persebaya Bidik Kemenangan atas PSIM Yogyakarta

Persebaya andalkan kekuatan penuh seiring pulihnya pemain dari cedera.

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya Surabaya menargetkan kemenangan pada laga kandang melawan PSIM Yogyakarta di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (16/8/2017). Bajul Ijo membidik tiga angka sebagai pelipur lara usai ditahan Persepam Madura Utama pada laga terakhir.

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, menyuarakan target tersebut usai latihan tertutup Senin (14/8/2017).

"Seperti biasa kami berlatih untuk menang. Kami sudah memperbaiki apa yang sudah dievaluasi dari pertandingan melawan (Persepam) Madura kemarin," ujar Alfredo pada Liputan6.com.

Berdasar evaluasi penampilan sebelumnya, Persebaya menemukan kelemahan terbesar yakni rapuhnya pertahanan. Alfredo merasa sudah membenahi hal tersebut dan percaya anak asuhnya akan menunjukkan perbaikan pada duel kontra PSIM.

Saat ditanya kondisi pemain cedera, Alfredo mengungkapkan Rendi Irwan dan Fandry Imbiri sudah kembali berlatih. "Kami punya kekuatan penuh untuk pertandingan besok," pungkas pria berpaspor Argentina ini. *

Persebaya saat ini menempati peringkat teratas Grup 5 Liga 2 dengan koleksi 22 angka. (Dimas Angga P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.