Sukses

Fans Chelsea Tuding Media Inggris Berbohong

The Sun, Daily Mail, serta Express menulis suporter Chelsea menyoraki para pemain usai kalah 2-3 dari Burnley.

Liputan6.com, London - Kekalahan Chelsea di laga pembuka Liga Inggris musim ini sangat mengejutkan. Pasukan Antonio Conte dipermalukan Burnley dengan 2-3 di depan publik Stamford Bridge.

Dalam laga itu, Chelsea sempat ketinggalan 0-3. Tak hanya itu, dua pemain mereka, yakni Gary Cahill dan Cesc Fabregas juga harus diusir dari lapangan.

Fans tentu kecewa dengan hasil negatif di awal musim. Tiga media Inggris, The Sun, Daily Mail, serta Express menulis saking kesalnya, suporter tuan rumah sampai menyoraki para pemain begitu laga bubar.

Akan tetapi, seperti diberitakan 101 Great Goals, Senin (14/8/2017), hal tersebut disangkal oleh pendukung Chelsea. Mereka malah balik menuduh tabloid kenamaan itu sudah membuat berita bohong.

Yang ada, menurut pria dengan akun twitter, @danlevene, fans Chelsea bukan menghujat pemain, melainkan ofisial pertandingan yang dianggap tak becus dalam bertugas.

"The Sun, Mail, dan Express berbohong di tajuk utama. Itu tak pernah terjadi. Terserah Anda percaya atau tidak," tulisnya.

Menariknya, dari kalangan fans Chelsea sendiri ada yang membenarkan berita itu. Bahkan beberapa dari mereka sampai berdebat panjang di twitter.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.