Sukses

Jadwal SEA Games 2017, Selasa 15 April 2017

SEA Games Kuala Lumpur 2017 memang baru akan resmi dibuka, Sabtu (19/8/2017). Namun beberapa cabang olahraga telah menggelar pertandingan.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - SEA Games Kuala Lumpur 2017 memang baru resmi dibuka, Sabtu (19/8/2017). Namun beberapa cabang olahraga telah menggelar pertandingan.

Pada Selasa (15/8/2017), cabang sepak bola, netball, dan polo air telah memulai pertandingannya. Di polo air pria, tim Indonesia akan berhadapan dengan tuan rumah Malaysia. Sementara, di polo air wanita, giliran Singapura yang menjajal kemampuan Indonesia.

Di antara ketiga cabang itu, sepak terjang timnas Indonesia U-22 mungkin jadi yang paling dinanti. Ya, di partai pertama cabang sepak bola SEA Games Kuala Lumpur 2017, Indonesia akan berhadapan dengan juara bertahan, Thailand di Shah Alam Stadium.



"Pertandingan pertama kita akan melawan Thailand, mereka tim yang bagus. Tetapi kami juga memiliki tim yang baik juga, dalam sepak bola semua mungkin terjadi," ujar striker timnas Indonesia U-22, Ezra Walian seperti dilansir situs resmi PSSI.

Indonesia sendiri mengirimkan 534 atlet untuk SEA Games kali ini. Para atlet rencananya didampingi 166 pelatih, manajer, serta ofisial dan 55 perangkat pendukung sehingga total kontingen menjadi 755 orang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut jadwal pertandingan SEA Games, Selasa (15/8/2017)

Sepak bola pria

Indonesia Vs Thailand (Grup B)
Vietnam Vs Timor Leste (Grup B)
Kamboja Vs Filipina (Grup B)

Sepak bola wanita

Thailand Vs Myanmar
Malaysia Vs Filipina

Netball

Filipina Vs Thailand
Brunei Vs Malaysia

Polo Air

Indonesia Vs Malaysia
Filipina Vs Thailand
Indonesia Vs Singapura (wanita)
Thailand VS Malaysia (wanita)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.