Sukses

Ditinggalkan Neymar, Busquets Akui Barcelona Butuh Pemain Baru

Busquets tak menampik permainan Barcelona sedikit terpuruk tanpa kehadiran Neymar.

Liputan6.com, Barcelona - Sergio Busquets mengakui Barcelona kini sangat butuh tambahan pemain baru. Setelah kehilangan Neymar yang hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG) lewat rekor transfer pemain, Barcelona seperti kehilangan taji.

Itu terlihat saat Barcelona kalah 1-3 dari Real Madrid di leg pertama Piala Super Spanyol di Camp Nou, Senin (14/8/2017). Barcelona wajib mengejar defisit gol saat bertandang ke Bernabeu.

"Tidak adanya Neymar memang bukan penyebab skor akhir di laga tadi, tapi mencari pemain baru pengganti Neymar layak dipikirkan," ujarnya seperti Marca.

"Kami harus dapatkan pemain baru: ya atau ya."

Barcelona saat ini harus tandang ke markas Real Madrid di Stadion Bernabeu. Barcelona harus kejar defisit dua gol dan wajib menang 3 gol tanpa balas.

"Kekalahan 1-3 di kandang sangat sulit. Ini gelap buat kami, tapi kami akan mencoba. Ini nyaris tak mungkin," ujarnya.

Bagi Busquets, Madrid sudah petik keuntungan saat Gerard Pique cetak gol bunuh diri. Dia menilai Los Blancos sangat jitu dalam hal ini.

"Tim yang cetak gol pertama di pertandingan ini punya banyak keuntungan. Madrid sudah bagus  melakukannya," ucap Busquets.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.