Sukses

Barcelona Kalah, Messi Tetap Jadi Momok Bagi Real Madrid

Lionel Messi mencetak gol ke gawang Real Madrid pada Piala Super Spanyol 2017.

Jakarta Penyerang Barcelona, Lionel Messi, menjadi mimpi buruk bagi Real Madrid. Sebab, La Pulga--julukan Lionel Messi--masih jadi pemain yang paling sering merobek gawang Madrid. 

Status ini semakin melekat setelah Messi membobol gawang Los Blancos pada leg pertama Piala Super Spanyol 2017. Menjamu Madrid di Camp Nou, Minggu (13/8/2017), Barcelona kalah 1-3. Satu-satunya gol Barca dicetak Messi lewat sepakan 12 pas menit 77 

Barcelona mendapatkan hadiah penalti setelah wasit menganggap Keylor Navas menjatuhkan Luis Suarez di kotak terlarang. Meski keputusan wasit itu mengundang kontroversi, Messi berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik.

Kapten timnas Argentina tersebut telah membukukan 24 gol ke gawang Los Blancos, dengan rincian 16 gol di ajang La Liga, enam di Piala Super Spanyol, dan dua di Copa del Rey.

Lionel Messi pertama kali mencetak gol ke gawang Real Madrid pada 10 Maret 2007. Saat itu, dia memborong tiga gol Barcelona pada laga yang berakhir dengan skor 3-3 tersebut. *

Sumber: Marca

Saksikan juga video menarik lainnya:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.