Sukses

Zidane: Tak Ada Tim B di Real Madrid

Real Madrid menang 3-1 atas Barcelona di leg pertama Piala Super Spanyol di Stadion Nou Camp, Senin (14/8/2017).

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid menang 3-1 atas Barcelona di leg pertama Piala Super Spanyol di Stadion Nou Camp, Senin (14/8/2017). Ada yang menarik di balik kemenangan Madrid tersebut.

Ya, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tak menurunkan komposisi utama di partai tersebut. Luka Modric, dan Cristiano Ronaldo tak bermain sejak menit awal.

Sebagai gantinya, Zidane memasang Mateo Kovacic, dan Isco sejak menit awal. Zidane pun menegaskan, tak ada tim A atau B di Real Madrid.

"Tidak ada tim A atau tim B di sini. Semuanya bekerja dan kami harus memilih tim serta membuat pergantian," ujar Zidane seperti dilansir Soccerway.

Lebih lanjut, Zidane juga memuji penampilan Marco Asensio yang mencetak satu dari tiga gol kemenangan Real Madrid. Menurutnya, Asensio adalah pemain berkualitas meski kerap lebih banyak menghuni bangku cadangan.

"Apa yang dilakukan Asensio tidak mengejutkan saya. Dia melakukan semuanya dengan fenomenal, berkualitas, dan menembak bola dengan luar biasa," kata Zidane.

Berkat kemenangan 3-1 atas Barcelona, Madrid minimal hanya perlu bermain imbang 0-0 di leg kedua di Santiago Bernabeu, Kamis (17/8/2017). Jika juara, ini akan jadi trofi kedua dalam dua bulan terakhir bagi Real Madrid setelah Piala Super Eropa.

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga