Sukses

Bek Chelsea Desak Manajemen Beli Pemain Baru

Chelsea baru merekrut empat pemain sejauh ini.

Liputan6.com, London - Cesar Azpilicueta percaya pembelian pemain baru sangat penting bagi Chelsea musim ini. Apalagi pada laga perdana, The Blues terbukti mengalami kekalahan dari Burnley dengan skor 2-3.

Chelsea baru merekrut empat pemain sejauh ini. Yakni Alvaro Morata, Willy Caballero, Tiemoue Bakayoko, dan Antonio Rudiger.

Padahal pemain bintang yang pergi juga tak sedikit. Seperti Nemanja Matic, Juan Cuadrado, Dominic Solanke hingga John Terry.

Ironisnya keadaan bertambah buruk karena dua pemain mendapat kartu merah di laga perdana kemari, yakni Gary Cahill dan Cesc Fabregas.

"Anda bisa lihat pemain yang pergi dan datang sangat tidak seimbang. Kami memang punya banyak pemain muda, namun mempertahankan gelar tidak mudah," kata Azpilicueta seperti dilansir Evening Standard.

"Para pemain itu butuh bimbingan dari pemain bintang. Jadi kesimpulannya, kami memang ingin mendapat pemain baru."

Sejumlah nama dikaitkan dengan Chelsea belakangan ini seperti Virgil Van Dijk, Alex Oxlade-Chamberlain, hingga Serge Aurier. "Saya percaya manajemen bekerja keras. Semoga saja pemain baru itu segera hadir."

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • César Azpilicueta adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Chelsea
    César Azpilicueta adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Chelsea

    Cesar Azpilicueta

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris