Sukses

Top 10 Berita Bola: Persaingan MotoGP Semakin Memanas

Persaingan MotoGP musim 2017 semakin panas.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan MotoGP musim 2017 semakin panas. Dua pembalap yakni Andrea Dovizioso dan Marc Marquez saling bersaing untuk merebut juara dunia.

Dalam balapan terakhir di Austria, Dovizioso mampu mengasapi Marquez. Menariknya keduanya bersaing hingga tikungan terakhir pada balapan tersebut.

Meski belum berubah namun posisi klasemen MotoGP menjadi sorotan pembaca Kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 10 Berita Bola petang ini.



1. Klasemen MotoGP 2017: Dovizioso Dekati Posisi Marquez

Balapan sengit tersaji pada MotoGP Austria 2017 di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu (13/8/2017). Itu karena pertarungan antara pembalap Ducati, Andrea Dovizioso dan rider Repsol Honda, Marc Marquez terjadi hingga tikungan terakhir.

Tak seperti balapan-balapan sebelumnya, MotoGP Austria berlangsung mendebarkan sejak start. Di paruh pertama balapan, ada enam pembalap yang berjuang demi podium. Mereka adalah Jorge Lorenzo, Marquez, Dovizioso, Valentino Rossi, Dani Pedrosa, dan Maverick Vinales.

Baca selengkapnya di sini...
2. SEA Games 2017: Timnas Indonesia U-22 Bikin Thailand Cemas

Thailand adalah ujian perdana yang harus dilewati timnas Indonesia U-22 pada laga perdana Grup B sepak bola SEA Games 2017. Meski diunggulkan, Thailand yang dilatih Worrawoot Srimaka enggan jemawa.

Bagi timnas Indonesia U-22, Thailand tak sekadar lawan yang harus dihadapi di Grup B. Mereka juga menjadi rival utama timnas U-22 dalam upaya meraih emas SEA Games. Ya, PSSI menargetkan tim besutan Luis Milla meraih emas perdana usai SEA Games 1991.

Baca selengkapnya di sini...

3. Gabung Barcelona, Ini 3 Calon Pengganti Coutinho di Liverpool

Barcelona sedang mencari pengganti Neymar yang hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG). Pemain yang paling diharapkan Barcelona menggantikan peran Neymar adalah bintang Liverpool, Philippe Coutinho.

Coutinho sendiri sudah ngebet bergabung dengan Barcelona. Terbaru, pemain asal Brasil ini tak menampakkan batang hidungnya di latihan Liverpool. *

Baca selengkapnya di sini...
4. Ronaldo Kartu Merah, Real Madrid Mampu Bungkam Barcelona
5. Demi Perisic, MU Siap Kabulkan Permintaan Inter Milan
6. Bek Barcelona Buka-bukaan Soal Kepindahan Neymar
7. Sikat Klub Promosi, Kompany Klaim City Banyak Kemajuan
8. Ditinggalkan Neymar, Busquets Akui Barcelona Butuh Pemain Baru
9. Zidane Sadar Kapan Saja Bisa Dipecat Real Madrid
10. MotoGP Austria: Dovi Komentari Manuver Tikungan Terakhir Marquez

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.