Sukses

Wenger Frustrasi Belum Jual Pemain Arsenal

Skuat Arsenal menumpuk musim ini.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger mulai frustrasi belum mampu menjual pemain yang tak terpakai di Arsenal musim ini. Ia merasa para pemain itu bisa menimbulkan suasana tak kondusif di tim.

Skuat Arsenal menumpuk musim ini. Tercatat, ada 32 pemain yang didaftarkan untuk menghadapi musim baru.

Memang sejumlah pemain tak lagi diinginkan Wenger, seperti Kieran Gibbs, Jack Wilshere, Mathieu Debuchy, hingga Lucas Perez. Namun mereka sulit dijual karena harga yang terlalu mahal.

"Sangat sulit membicarakan soal tersebut. Mental para pemain yang tidak bisa pergi pasti terganggu," ujar Wenger seperti dilansir Evening Standard.

"Kami terbuka untuk melepas para pemain itu. Saya tidak mau menyebutkan secara spesifik karena semuanya punya sikap yang profesional," kata manajer asal Prancis itu menambahkan.

Arsenal musim panas ini mendatangkan dua pemain baru. Mereka adalah Sead Kolasinac dari Schalke dan Alexandre Lacazette dari Lyon.

"Jika Anda punya tim dan ada tiga atau empat pemain menumpuk di satu posisi, maka lebih baik membiarkannya pergi," kata Wenger.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsene Wenger