Sukses

Ini Ancaman Pelatih Manchester City untuk Sterling

Guardiola mendesak Sterling agar lebih bekerja keras jika mau masuk tim utama Manchester City.

Jakarta - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memberi isyarat kepada Raheem Sterling. Dia meminta anak asuhnya tampil lebih baik pada latihan jika mau masuk tim utama The Citizens.

Sterling tidak terdapat dalam starting lineup Manchester City pada pekan pertama Liga Inggris 2017/2018. Gelandang asal Inggris tersebut baru turun pada menit ke-78 sebagai pemain pengganti Gabriel Jesus.

Setelah pertandingan, Guardiola mengatakan kalau ia hanya akan menurunkan pemain yang menunjukkan kerja keras dan kesungguhan saat sesi latihan.

“Kami memiliki lini tengah yang sangat hebat. Kami punya Fernandinho, Gundogan, Kevin De Bruyne, David Silva, dan Raheem Sterling. Mereka semua adalah pemain yang berkualitas. Saya suka terhadap pemain yang bisa mempertahankan bola di kaki mereka,” ujar Guardiola dilansir dari Mirror.

“Semua pemain tersebut pasti akan mendapat kesempatan bermain. Musim kemarin, saya menerapkan rotasi dan saya akan kembali melakukannya pada musim ini. Sekarang, semuanya saya serahkan kepada para pemain, apakah mereka mau menerima keputusan saya atau tidak. Jika tidak menerima, itu akan menjadi masalah mereka bukan saya.”

Manchester City mencatatkan kemenangan pada laga pekan pertama Liga Inggris 2017/2018. The Citizens menumbangkan klub promosi, Brighton & Hove Albion dengan skor 2-0. Gol-gol Manchester City dicetak Sergio Aguero dan bunuh diri Lewis Dunk.

“Saya tahu, Sterling pantas untuk bermain. Namun, semuanya tergantung dari keputusan. Saya akan menurunkan mereka yang pantas untuk bermain dan membuktikan diri saat latihan,” ucap manajer asal Spanyol tersebut. *

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.