Sukses

Harapan Legenda Arsenal untuk Alexis Sanchez

David Seaman meminta Arsenal untuk segera menyelesaikan situasi kontrak Alexis Sanchez.

Jakarta - Kiper legendaris Arsenal, David Seaman, angkat bicara terkait situasi Alexis Sanchez. Dia meminta manajemen klub segera menyelesaikan kontrak pemain asal Chile tersebut.

Sanchez berada pada musim terakhirnya bersama Arsenal.

“Saya harap Sanchez bertahan. Pihak klub tidak bisa melepas pemain yang memberikan banyak kontribusi untuk klub,” ujar Seaman dilansir dari Express.

“Arsenal harus bisa menurunkan egonya, karena Sanchez adalah tipe pemain yang pantas dibayar mahal. Klub-klub lain yang memiliki kondisi finansial bagus pasti akan lebih menghargai Sanchez. Arsenal tidak akan bisa mencari pemain yang lebih baik dari dirinya. Saya tahu ini adalah keputusan yang sulit bagi klub, namun mereka harus bertindak cepat.”

Selain Sanchez, Seaman juga meminta Arsenal untuk menyelesaikan masalah kontrak Mesut Ozil dan Alex Oxlade-Chamberlain. Menurutnya, ketiga pemain tersebut adalah pemain pilar yang harus dipertahankan Arsenal. *

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.