Sukses

Kembali Clean Sheet, Kiper Persib Tetap Merendah

Persib saat ini masih berada di posisi ke-13 klasemen sementara.

Liputan6.com, Bandung - Muhammad Natshir sangat senang Persib bisa mencuri poin di markas Arema FC akhir pekan lalu. Apalagi dalam laga itu kiper yang akrab itu disapa Deden ini tampil tanpa kebobolan.

Satu poin memang sangat penting bagi Tim Maung Bandung. Pasalnya mereka saat ini masih terjebak di papan bawah klasemen.

Khusus bagi Deden, ini adalah kali keempat ia meraih clean sheet dari sembilan penampilan di Liga 1. Tentu clean sheet merupakan prestasi bagus karena status Deden yang hanya sebagai kiper pelapis.

"Saya dan teman-teman hanya mencoba fokus sampai akhir pertandingan. Ini juga hasil kerja keras semua pemain, bukan hanya saya sebagai kiper," kata Deden seperti dilansir laman resmi Persib.

"Motivasi pemain juga ingin memulai kembali catatan positif tim. Juga, secara pribadi ada dukungan keluarga dan istri juga," Deden menambahkan.

Persib saat ini masih berada di posisi ke-13 klasemen sementara. Mereka baru mengumpulkan 25 poin dari 19 laga. *

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.