Sukses

Giroud Tegaskan Kesetiaan Membela Arsenal

Giroud bergabung dengan Arsenal sejak tahun 2012.

Liputan6.com, London - Olivier Giroud kembali menegaskan kesetiaanya bersama Arsenal. Bahkan striker asal Prancis ini ingin membawa The Gunners juara Liga Inggris musim 2017/18.

Masa depan Giroud sempat tak menentu di Emirates Stadium. Pasalnya ia tergusur dari skuat inti setelah Arsenal membeli Alexandre Lacazette.

Hebatnya, Giroud seolah tak patah arang hanya menjadi pilihan kedua. Ia mampu menjadi pahlawan kemenangan saat Arsenal menang tipis atas Leicester City akhir pekan kemarin.

"Ada suara di hati saya yang menyuruh untuk bertahan di Arsenal. Saya percaya masih bisa menjadi bagian penting tim musim ini," ujar Giroud seperti dilansir laman resmi Arsenal.

"Jadi untuk sekarang saya fokus 100 persen dengan proyek klub. Saya yakin bakal banyak cerita indah di masa mendatang," katanya menambahkan.

Giroud bergabung dengan Arsenal sejak tahun 2012. Sejauh ini ia telah menyumbangkan enam gelar. *

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Olivier Giroud adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Olivier Giroud adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Olivier Giroud