Sukses

Mata Senang West Ham Jadi Pelampiasan MU

Mata sangat senang MU meraih kemenangan telak atas West Ham United.

Liputan6.com, Manchester - Juan Mata sangat senang MU meraih kemenangan telak atas West Ham United. Menurutnya kemenangan itu sebagai pelipur lara setelah gagal meraih Piala Super Eropa.

Ya, dalam ajang Piala Super Eropa, MU takluk dari Real Madrid dengan skor 1-2. Saat itu Romelu Lukaku menjadi satu-satunya pencetak gol bagi Setan Merah.

Namun MU tampil impresif dalam laga Liga Inggris. Mereka membantai The Hammers empat gol tanpa balas sekaligus naik ke puncak klasemen.

"Tentu saja menyenangkan bisa menang telak seperti ini. Kemenangan sangat dibutuhkan setelah kami gagal melawan Madrid," kata Mata seperti dilansir Soccerway.

"Semoga saja kami terus mendapat kemenangan seperti ini. Kalau bisa 37 laga ke depan hasilnya sama," ujarnya antusias.

Meski demikian Mata menilai gelar Liga Inggris takkan mudah didapatkan. Apalagi MU juga akan mengikuti tiga kompetisi lainnya.

"Banyak hal yang harus diperjuangkan MU musim ini. Yang jelas kami harus bekerja keras dan mempertahankan kebersamaan," ujarnya menambahkan.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata