Sukses

Lazio Siap Lepas Dua Pemain Incaran Juventus

Lazio menginginkan 50 juta euro dari Juventus untuk dua pemainnya.

Liputan6.com, Turin- Lazio dikabarkan tidak akan menghalangi keinginan Juventus merekrut dua pemain mereka, bek Stefen de Vrij dan penyerang Keita Balde Diao. Namun, Lazio mematok banderol yang tinggi untuk kedua pemain tersebut. 

Juventus mengintensifkan perburuan terhadap Keita dan De Vrij akibat performa buruk di pramusim. I Bianconeri gagal juara Piala Super Italia setelah dikalahkan oleh Lazio, Senin (14/8/2017) dinihari WIB.

Usai kegagalan di Piala Super Italia, petinggi Juventus dikabarkan akan mengadakan pertemuan dengan pengurus Lazio. Mereka akan membicarakan transfer Keita dan De Vrij.

Sport Mediaset melaporkan, Lazio siap melepas kedua pemain andalannya itu kepada Juventus. Namun, Lazio meminta Juventus menyiapkan mahar sebesar 50 juta euro.

Lazio mematok harga jual Keita 30 juta euro, sedangkan untuk De Vrij 20 juta euro.

Juventus diperkirakan akan keberatan dengan permintaan the Aquile itu. Pasalnya, kontrak Keita dan De Vrij bersama Lazio tinggal tersisa satu musim lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.