Sukses

Dembele Selangkah Lagi Jadi Milik Barcelona

Barcelona menginginkan Dembele untuk jadi pengganti Neymar.

Liputan6.com, Barcelona- Usaha keras Barcelona merekrut penyerang Borussia Dortmund sebentar lagi membuahkan hasil. Dortmund mulai mengendur dan siap melepas pemain nasional Prancis tersebut. 

Barcelona menjadikan Dembele sebagai calon pengganti Neymar yang baru saja jadi pemain termahal di dunia saat dibeli Paris Saint Germain senilai 222 juta euro.

Dortmund awalnya bersikeras tidak mau melepas Dembele. Namun karena sang pemain juga ingin pindah ke Nou Camp, Dortmund kini tidak keberatan melepas eks pemain Lille itu.

Menurut laporan Sport, Barcelona dan Dortmund sudah mencapai kesepakatan seputar nilai transfer Dembele. Barcelona akan menyerahkan mahar 100 juta euro.

Akan tetapi Barcelona dan Dortmund masih belum mencapai kata sepakat seputar biaya tambahan sesuai dengan prestasi Dembele di masa depan.

Kabarnya Dortmund menginginkan tambahan 30 juta euro jika Dembele mampu mencapai target yang dipatok. Barcelona keberatan dengan keinginan Dortmund. Mereka menganggap keinginan Dortmund terlalu tinggi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Ousmane Dembele adalah pemain sepak bola berbakat asal Prancis yang tergabung dalam klub Barcelona
    Ousmane Dembele adalah pemain sepak bola berbakat asal Prancis yang tergabung dalam klub Barcelona

    Ousmane Dembele