Sukses

TOP 10 Berita Bola: Thailand Waspadai Timnas Indonesia U-22

Laga perdana Grup B SEA Games 2017 antara timnas Indonesia U-22 melawan Thailand digelar hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 akan memulai ujian perdananya pada laga Grup B SEA Games 2017 melawan Thailand di Shah Alam Stadium, Selasa (15/8/2017). Meski favorit, Thailand tetap khawatir dengan kekuatan Indonesia.

Timnas Indonesia U-22 akan datang dengan ambisi meraih emas SEA Games 2017. Artinya, mereka bakal berjuang sekuat tenaga untuk mendapatkan poin maksimal dari laga melawan Thailand.

Di sisi lain, persaingan di klasemen MotoGP 2017 juga semakin sengit menyusul kemenangan Andrea Dovizioso. Sukses merebut podium juara MotoGP Austria, Dovizioso kini hanya terpaut 16 poin dari Marc Marquez.

Dua topik ini mendapat banyak perhatian dari pembaca kanal bola Liputan6.com. Selain itu, ada delapan artikel menarik yang juga mendapat perhatian. Berikut top 10 berita bola:

1. SEA Games 2017: Timnas Indonesia U-22 Bikin Thailand Cemas

Thailand adalah ujian perdana yang harus dilewati timnas Indonesia U-22 pada laga perdana Grup B sepak bola SEA Games 2017. Meski diunggulkan, Thailand yang dilatih Worrawoot Srimaka enggan jemawa.

Bagi timnas Indonesia U-22, Thailand tak sekadar lawan yang harus dihadapi di Grup B. Mereka juga menjadi rival utama timnas U-22 dalam upaya meraih emas SEA Games. Ya, PSSI menargetkan tim besutan Luis Milla meraih emas perdana usai SEA Games 1991.

Baca selengkapnya di sini.

2. Klasemen MotoGP 2017: Dovizioso Dekati Posisi Marquez

Balapan sengit tersaji pada MotoGP Austria 2017 di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu (13/8/2017). Itu karena pertarungan antara pembalap Ducati, Andrea Dovizioso dan rider Repsol Honda, Marc Marquez terjadi hingga tikungan terakhir.

Tak seperti balapan-balapan sebelumnya, MotoGP Austria berlangsung mendebarkan sejak start. Di paruh pertama balapan, ada enam pembalap yang berjuang demi podium. Mereka adalah Jorge Lorenzo, Marquez, Dovizioso, Valentino Rossi, Dani Pedrosa, dan Maverick Vinales.

Baca selengkapnya di sini.

3. 3 Peristiwa Selfie Ini Bikin Valentino Rossi Emosi

Pembalap MotoGP asal Italia, Valentino Rossi, dikenal sebagai sosok yang ramah. Namun, ada sejumlah kejadian yang membuat rider berjulukan The Doctor ini tersulut emosi.

Menariknya, emosinya Valentino Rossi karena peristiwa selfie yang dilakukan orang lain. Kata selfie sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat dunia. Selfie biasanya digunakan untuk mengambil pose kasual dengan menggunakan kamera digital maupun telepon kamera yang diarahkan pada diri sendiri.

Baca selengkapnya di sini.

4. MotoGP Austria: Dovi Komentari Manuver Tikungan Terakhir Marquez

5. McGregor: Mayweather Seperti Pria yang Ketakutan

6. Piala Super Spanyol: Zidane Marah Ronaldo Dapat Kartu Merah

7. Ini Sikap Rossi Terkait Kesempatan Juara MotoGP

8. Thailand Ingin Habisi Timnas Indonesia U-22

9. Liverpool Beri Kode Lepas Coutinho ke Barcelona

10. Gagal Dapatkan Lemar, Wenger Ingin Maksimalkan Kekuatan Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini