Sukses

Persijap Raih Poin Penuh

Persijap Jepara sukses memetik poin penuh pada pertandingan Liga Super Indonesia (ISL) 2010/2011. Persijap menang 1-0 atas tamunya Persisam Samarinda.

Liputan6.com, Jepara: Persijap Jepara tundukan tamunya Persisam Samarinda 1-0 pada pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2010/2011 di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jawa Tengah, Rabu (10/11). Gol kemenangan Persijap dicetak Youn Son Min pada menit ke 16. Dengan kemenangan ini posisi Persijap di klasemen sementara naik ke urutan 14. Sedangkan Persisam tetap di posisi 13.

Tim tuan rumah yang berusaha meraih kemenangan di kandang sendiri sejak awal pertandingan langsung memperagakan pola menyerang. Hasilnya, pertandingan baru berjalan 16 menit Persijap sudah unggul 1-0. 

Di babak kedua, Persisam berbalik mendominasi jalannya pertandingan. Namun mereka kesulitan mencetak gol balasan. Menjelang pertandingan berakhir, kedua tim silih berganti melancarkan serangan. Tapi hingga wasit membunyikan peluit tanda pertandingan berakhir kemenangan Persijap tetap terjaga.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini