Sukses

Sedih Tak Dipanggil Milla, Gelandang Persib Doakan Timnas

Pemain Persib bernomor punggung 8 ini tetap mendoakan yang terbaik buat Timnas Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh, tak diikutsertakan dalam daftar pemain Timnas Indonesia untuk SEA Games 2017. Zola kini mulai fokus membantu Persib di Liga 1 yang sudah memasuki putaran kedua.  

Zola pun sudah terlihat bergabung dalam latihan Persib di Lapangan Lodaya, Selasa (15/8/2017). Ia mengaku kini sudah mencurahkan perhatiannya untuk tim berjuluk Maung Bandung itu.

Dicoret dalam daftar pemain Timnas Indonesia memang diakuinya cukup membuat sedih. Namun, dia mengaku ada sisi positif yang bisa diambil oleh dirinya. Bahkan, dia bisa lebih membantu timnya untuk bangkit dan menjauhi zona degradasi.

"Banyak pengalaman dan ilmu selama di Timnas, mudah-mudahan bisa saya berikan untuk Persib. Sekarang lebih fokus bersama tim dan siap main lagi," kata Zola, seperti dilansir situs resmi klub.

Zola mengakui selama di Timnas, dia terus mengikuti perkembangan Persib. Karenanya ia yakin tak butuh waktu lama untuk kembali bersama timnya.



Kendati tak lagi bersama Luis Milla, pemain bernomor punggung 8 ini tetap mendoakan yang terbaik buat Indonesia. Dia percaya Timnas bisa berjaya pada ajang olahraga dua tahunan tersebut.

"Optimislah, doa terbaik buat Timas. Optimistis juga Persib bisa bangkit," kata Zola.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berbesar Hati

Zola tetap berbesar hati meski dicoret dari skuat Timnas Indonesia U-22 yang diberangkatkan ke SEA Games Malaysia. Dia percaya masih ada kesempatan di waktu lain.

Bagi Zola, hal itu bukanlah penghenti langkahnya untuk terus mengasah kemampuan bermainnya. Pemain berusia 19 tahun ini ingin tetap berjuang kembali dipanggil Timnas Indonesia U-22.

"Ini bukan akhir segalanya. Perjalanan masih panjang, bukan SEA Games saja, masih ada Timnas senior sama Asian Games, jadi masih banyak kesempatan," ujar Zola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.