Sukses

2 Pemain Andalan Absen Kontra Tottenham, Manajer Chelsea Santai

Antonio Conte menyikapi dengan tenang absennya Gary Cahill dan Cesc Fabregas.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, bersikap santai menyusul absennya Cesc Fabregas dan Gary Cahill dalam laga kontra Tottenham Hotspur pada pekan kedua Liga Inggris di Stadion White Hart Lane, Minggu (20/8/2017). Dia menyatakan masih memiliki waktu mempersiapkan taktik agar meraih hasil positif dalam pertandingan nanti.

Gary Cahill dan Cesc Fabregas menerima kartu merah ketika Chelsea takluk 2-3 dari Burnley, di Stadion Stamford Bridge, 12 Agustus 2017. Situasi itu membuat mereka dipastikan absen saat melawan Tottenham Hotspur.

Chelsea diprediksi akan memainkan Antonio Rudiger untuk berduet dengan David Luis di lini belakang. Adapun peran Cesc Fabregas disinyalir akan digantikan oleh Lewis Baker, mengingat Tiemoue Bakayoko masih berkutat dengan cedera.

"Sejujurnya, saat ini ada kekecewaan yang mendalam karena kami tidak dapat memainkan Fabregas dan Cahill pada pertandingan berikutnya. Namun, kami masih memiliki waktu sepekan untuk mencoba menemukan solusi yang tepat," kata Conte.

"Laga nanti akan berjalan sangat sulit, tetapi kami harus siap. Kami harus menunjukkan keinginan untuk meraih kemenangan. Kami perlu menunjukkannya sejak menit awal dalam laga nanti," tutur Conte.

Chelsea memiliki rekor pertemuan apik kontra Tottenham Hotspur. The Blues meraih tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan hanya sekali kalah dari enam bentrokan terakhir. *

Sumber: Chelsea

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.