Sukses

Top 10 Berita Bola: Rossi Menyerah Kejar Marquez

Dalam balapan akhir pekan kemarin, Rossi hanya finis di posisi ketujuh.

Liputan6.com, Jakarta - Valentino Rossi mulai realistis melihat peluangnya merebut gelar MotoGP 2017. Pembalap asal Italia itu menilai hrapannya semakin mengecil setelah gagal podium di Austria.

Ya dalam balapan akhir pekan kemarin, Rossi hanya finis di posisi ketujuh. Ia pun berselisih 33 poin dengan pemuncak klasemen, Marc Marquez.

Kabar soal Rossi menjadi sorotan pembaca Kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 10 Berita Bola petang ini:

1. Ini Sikap Rossi Terkait Kesempatan Juara MotoGP

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tidak lagi yakin akan peluang menjuarai MotoGP 2017. Dia menilai kesempatannya mengecil saat melihat posisi klasemen plus kesulitan di masa depan.

Rossi hanya menempati posisi tujuh MotoGP Austria di Red Bull Ring, Minggu (13/8/2017). Dengan pimpinan Marc Marquez menduduki peringkat dua, Rossi kini berada 33 angka di belakang rival terberatnya.

Baca selengkapnya di sini...
2. 3 Peristiwa Selfie Ini Bikin Valentino Rossi Emosi

Pembalap MotoGP asal Italia, Valentino Rossi, dikenal sebagai sosok yang ramah. Namun, ada sejumlah kejadian yang membuat rider berjulukan The Doctor ini tersulut emosi.

Menariknya, emosinya Valentino Rossi karena peristiwa selfie yang dilakukan orang lain. Kata selfie sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat dunia. Selfie biasanya digunakan untuk mengambil pose kasual dengan menggunakan kamera digital maupun telepon kamera yang diarahkan pada diri sendiri.

Baca selengkapnya di sini...

3. MotoGP Austria: Dovi Komentari Manuver Tikungan Terakhir Marquez

Pembalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso, finis terdepan di MotoGP Austria setelah bertarung sengit dengan Marc Marquez, Minggu (13/8/2017). Dovizioso sempat nyaris disalip ketika rider Repsol Honda itu melakukan manuver di tikungan terakhir.  

Dovizioso mengungkapkan, dia sadar ketika Marquez mencoba upaya terakhir menyalip di tikungan pamungkas Sirkuit Red Bull Ring. Namun, pembalap asal Italia ini mengaku bisa mengantisipasi manuver Marquez.

Baca selengkapnya di sini...


4. Jelang Lawan Gresik United, Persib Dapat Kabar Buruk
5. Klasemen MotoGP 2017: Dovizioso Dekati Posisi Marquez
6. PBVSI Lepas Timnas Voli Indonesia ke SEA Games 2017
7. MotoGP: Tunggangi Ducati, Lorenzo Merasa Seperti Messi
8. Infografis: West Ham United Korban Favorit Lukaku
9. Mata Senang West Ham Jadi Pelampiasan MU
10. Wenger Frustrasi Belum Jual Pemain Arsenal

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.